Minggu, 25 November 2012

Hati-hati! Update Software Bisa Merusak Nintendo Wii U

·



Jakarta - Nintendo memperingatkan kepada konsumen Wii U agar lebih berhati-hati jika ingin melakukan update software. Karena jika salah langkah, konsol tersebut bisa rusak dan tidak bisa digunakan lagi.

Update software untuk Wii u memang akan memakan waktu beberapa jam. Untuk itu Nintendo mengimbau agar para gamer sabar, dan tidak mematikan konsol selama proses update berlangsung.

"Butuh waktu satu jam atau lebih untuk melakukan update. Mematikan konsol selama proses tersebut bisa merusak konsol Anda," tulis peringatan Nintendo kepada para pengguna Wii U.

Nintendo Wii U memang merupakan salah satu konsol game yang paling dinanti. Buktinya, konsol game tersebut langsung ludes di hari pertamapenjualannya di Amerika Serikat, Minggu (18/11) tengah malam waktu setempat. Seminggu kemudian konsol ini baru meluncur di Jepang dan Eropa.

Meski tergolong baru namun Nintendo sudah mengeluarkan update software untuk konsol tersebut. Hal ini dilakukan untuk menambal beberapa celah yang ada di versi sebelumnya, seperti dikutip detikINET dari cvg, Rabu (21/11/2012).



http://inet.detik.com/read/2012/11/21/102041/2096671/654/hati-hati-update-software-bisa-merusak-nintendo-wii-u

0 komentar:

handapeunpost