Sabtu, 24 November 2012

Samsung Batalkan Perilisan Galaxy S III Versi 64GB

·

Ketika diumumkan beberapa bulan lalu, Samsung Galaxy S III direncanakan bakal tersedia dalam 3 pilihan kapasitas memori internal, yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Namun, kini beredar kabar tidak mengenakan untuk model kapasitas terbesar.
MenurutGSMarena.com(17/7/2012), Samsung memutuskan untuk tidak memproduksi model Galaxy S III edisi 64GB. Sebagai bukti, pemesanan pre-order edisi penyimpanan terbesar ini telah dibatalkan oleh Samsung kepada toko pengecer Expansys di Inggris. Namun, model 16GB tetap tersedia dengan pilihan warna pebble blue dan whitePerusahaan asal Negeri Ginseng tersebut nampaknya memperkirakan Galaxy S III 64GB belum begitu menarik minat pengguna yang ujungnya bisa menyebabkan kerugian pada manufaktur. Hal ini berdasar, semakin besar kapasitas memori suatu smartphone, maka biayanya pun semakin tinggi. Malahan, berkat slot kartu microSD, pengguna bisa menambahkan sendiri dengan harga yang masih terjangkau. Slot MicroSD pada Galaxy S III dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.
Pembatalan smartphone edisi memori internal besar bukan yang pertama bagi Samsung. Sebelumnya, vendor global terkemuka tersebut juga membatalkan perilisan smartphone Galaxy Nexus versi 32GB


http://sekuritionline.net/samsung-batalkan-perilisan-galaxy-s-iii-versi-64gb.cyberlog-was-here

0 komentar:

handapeunpost